Sistem Perekonomian Indonesia dan Pelaku-pelaku Ekonomi

Materi Ajar :

PPT Sistem Perekonomian Indonesia

Sistem Perekonomian Indonesia

Pelaku-Pelaku Ekonomi

2 thoughts on “Sistem Perekonomian Indonesia dan Pelaku-pelaku Ekonomi

  1. pa menurut bapa gimana caranya supya kita bisa lebih mencintai produk dalam negeri. contonya kan udah ada ya pa anak SMK tuh yg bikin mobil, meskipun rakitan? nahh kita harus ngadu kesiapa ya pa agar pemerintah itu bsa lebih merhatiin produk dalam negeri? supaya perekonomian di negeara kita gak rendah lagi?

  2. Kenapa ekonomi di indonesia bisa turun banget?:(
    Apa yang slah sama sistem ekonomi di inonesia?
    Kenapa kependudukan di indonesia itu banyak banget?:(
    Kenapa gadibentuk hukum baru ttg kependudukan?
    Dan kenapa warganya juga aneh–‘ disuruh pindah beut gamau gera–‘
    Padahal di kalimantan bisa bikin usaha baru, dan harga jual di kalimantan itu bisa jadi lebih tinggi 15% kan lumayan! Kalo saya jadi mereka mah da mendingan ikutin pemerintah, atauga pulang kampung, biar aja jadi petani juga hayu, ngasuh kebo juga hayu, jadi asa pa-egois-egois tau di indonesia teh.
    Kenapa presiden gasuka langsung turun tangan? Harusnya jgn harkos.
    Kenapa di indonesia gaada resort internasiona gitu? Biar keren! Kaya di paris atau jpn atau apalah, ya walaupun ada di jogja juga, tapi kenapa ga ibukota gitu? Kan keren! Punya resort internasional, monas? Apaan-_- banyak pilox xtc-brigez gitu resort internasional-_- oadahal di laut juga banyak-_- tapi naha jaroroooookk hiiih kesel-3- potensinya tidak berbanding lurus dgn karakter penduduk-_- berarti ada yang salah-..- sama aja kaya orang yg punya IQ tinggi tapi nilainya do re mi-[- atau kaya punya smartphone tapi dipake Cuma buat nelepon-_- kan lebaaarrr-___________- makanya saya pengen jadi indonesian young leaderB-)*?
    Kenapa kepolisian indonesia hare2 wae? Kenapa ga serentak? Kan teroristeh ngan satu dua-.- ai aparat kepolisian banyak-.- sok atulah-.- ni hese-.-
    Kenapa penduduk indonesia pada gasuka PRODUK DALAM NEGERI? Dafuq bgt kan-,- padahal lumayan pajaknya kl pake barang2 impor teh tau pft.
    Padahal kita negara merdeka yang merdeka dengan tidak dimerdeka-kan, tapi naha kiyeu atuh ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s